Website Resmi Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur
" Panganku Beragam, Bergizi, Tersedia Cukup dan Terjangkau "

DIRGAHAYU DHARMAWANITA PERSATUAN BADAN KETAHANAN PANGAN KE XVI 30 DESEMBER TAHUN 2015

Rabu, 03 Februari 2016

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke XVI Tahun 2015, Panitia Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur ke XVI di Ruang Sidang besar lantai 2 BKP Provinsi Jawa Timur.

 

Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke XVI dibuka oleh Ketua Dharmawanita Bu Arifin, selain itu juga ada pemberian materi dari Dokter RS. Dr. Soetomo, Dr. H. Agus Ali Fauzi  yang bertemakan "Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan Menuju Ketahanan Keluarga Dharma Wanita Persatuan Tanaman Pangan Jawa Timur", pada hari Rabu, 30 Desember 2015, juga dilanjutkan dengan pemberian santunan pendidikan bagi anak Pegawai Negeri Sipil, dan bantuan dana yang di berikan kepada isteri pensiunan PNS.

Pada acara ini Dr. Agus memberikan materi tentang Peran Perempuan dalam Ketahanan Keluarga khususnya meningkatkan perekonomian keluarga. Dr. Agus memberikan motivasi bahwa kita harus banyak-banyak bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan hidup, kesehatan bahkan masih bisa menolong orang lain.

         Pada pemaparan beliau, di dalamnya juga ada peran ibu menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) 2016. Jika ingin bertambah baik dan spektakuler maka kita harus mau berubah, kemudian membuat perbedaan dari yang lain, branding, marketing atau membuat promosi tentang diri kita dan terus menerus melakukan yang terbaik.

         Dokter Agus juga memberikan Tips menang di Era MEA, yang pertama adalah mempertebal Percaya Diri (Self Confidence), lalu memperkuat Nasionalisme, lalu membangun Ketrampilan Khusus (Spesific Skill), membuat Jaringan dan Kecepatan Tinggi dalam artian kita bekerja cepat.


Tags :


« kembali ke berita